Kabinet Velociraptor 2016

12484611_1110329742320350_3809074923525044194_o (1)
Kabinet Velociraptor, apa yang menginspirasi Himabio IPB 2016 untuk memakai nama tersebut?

Kepengurusan Himabio kali ini mempunyai nama kabinet yang unik dan anti mainstream, yaitu kabinet Velociraptor, apa yang membuat Himabio memilih untuk memakai nama hewan tersebut?

Yang pertama, Velociraptor merupakan salah satu keajaiban biologi dimana merupakan salah satu bukti transformasi kehidupan. Alasan kenapa memilih hewan ini yaitu agar kita tidak takut melihat ke belakang dan belajar dari masa lalu sebelum melangkah.

Yang kedua, Velociraptor memiliki senjata yang cukup kuat dengan cakar yg sangat tajam dan taring yg amat kuat tetapi tidak pernah berburu sendiri, melainkan selalu berkelompok. Artinya, seperfect atau secerdik apapun kita di Himabio tidak akan berarti bila tidak bekerja bersama.

Yang ketiga, Velociraptor merupakan hewan yg cekatan, cerdik, dan rela menjadi umpan (saat berburu). Artinya kita sebagai kepengurusan Himabio diharapkan memiliki sifat tersebut, yaitu : cekatan dalam bekerja, cerdas dalam mengambil keputusan, dan rela berkorban demi terwujudnya himabio yg luar biasa.

Yang terakhir, Velociraptor merupakan hewan yg sudah punah, namun tetap diingat dan ditakuti oleh semua orang karena keberadaannya yg sangat mengerikan pada zamanya. Harapannya saat nanti kabinet kita demisioner, nama kabinet kita tetap diingat dan ditakuti sebagai kabinet yg disegani pada zamannya

Wow keren banget ya makna filosofis dari Velociraptor, sekarang apa arti dari logonya?

Logo dari kabinet Velociraptor ini menggambarkan seekor Velociraptor yang menggenggam dengan kuat logo Himabio. Tampangnya yang garang dan gagah menandakan tekadnya untuk selalu menjaga nama baik Himabio. Tak cuma itu, warna-warna dasar yang digunakan juga mempunyai arti tersendiri, yaitu :

Hijau    : alam atau ilmu yg kita pelajari atau identitas biologi
Orange : persahabatan, kehangatan, harmonis
Biru      : tenang, santai dan akrab,

Semoga kabinet Velociraptor Himabio IPB 2016 ini mampu menjalankan amanah kepengurusan dengan sebaik-baiknya, dengan semangat yang membara, sepanas energi Velociraptor, RAWWR!

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *